Interaksi Pengguna dengan Mesin Pencari

Salah satu elemen yang paling penting untuk membangun strategi pemasaran online di seluruh SEO adalah empati untuk para audiens Anda. Setelah Anda memahami apa yang dicari oleh target pasar Anda, Anda dapat lebih efektif mencapai dan menjaga para pengguna. Kami ingin mengatakan, "Diciptakan untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari." Ada tiga jenis permintaan pencarian orang pada umumnya seperti :
    "Apakah" Pertanyaan Transaksional: 
Saya ingin melakukan sesuatu, seperti membeli tiket pesawat atau mendengarkan lagu.
    
"Tahu" Pertanyaan Informatikal: 

Saya perlu informasi, seperti nama sebuah band lokal atau restoran terbaik di Jakarta Barat.
    
"Menuju" Pertanyaan Penunjuk Arah: 

Saya ingin menuju ke tempat tertentu di Internet, seperti Facebook atau homepage dari PSSI. 
Ketika pengunjung mengetik query ke dalam kotak pencarian di situs Anda, apakah mereka akan puas dengan apa yang mereka cari? Ini adalah pertanyaan utama bahwa mesin pencari mencoba untuk menjawab miliaran kali setiap hari. Tanggung jawab utama mesin pencari 'adalah untuk melayani hasil yang relevan kepada pengguna mereka. Jadi tanyakan pada diri Anda apa target yang dicari oleh pelanggan Anda dan pastikan situs Anda memberikan jawaban kepada mereka.Itu semua dimulai dengan kata-kata yang diketik ke dalam kotak kecil.

Kekuatan Sejati Inbound Marketing dengan SEO 
Mengapa Anda harus menginvestasikan waktu, tenaga, dan sumber daya pada SEO? Ketika melihat gambaran luas dari penggunaan mesin pencari, data yang menarik tersedia dari beberapa pencarian. Kami telah diekstraksi orang-orang masa kini, relevan, dan berharga, tidak hanya untuk memahami bagaimana pengguna mencari, tetapi untuk membantu menyajikan argumen yang menarik tentang kekuatan SEO.

Semua data penelitian yang mengesankan ini membawa kita pada kesimpulan penting tentang pencarian web dan pemasaran melalui mesin pencari. Secara khusus, kami dapat membuat pernyataan berikut:
   "Pencarian sangat, sangat populer. Tumbuh kuat hampir mencapai 20% per tahun, setiap orang yang terkoneksi secara online di Amerika, dan miliaran orang di seluruh dunia. Cari drive jumlah yang luar biasa dari kedua kegiatan ekonomi online dan offline. Peringkat yang lebih tinggi dalam beberapa hasil pertama sangat penting untuk visibilitas."

    Yang tercantum di bagian atas hasil tidak hanya menyediakan jumlah terbesar dari lalu lintas, tetapi juga menanamkan kepercayaan konsumen terhadap kelayakan dan kepentingan relatif dari perusahaan atau situs web.
Belajar dasar-dasar SEO adalah langkah penting dalam mencapai tujuan-tujuan ini.