Kata Kunci Pencarian - Itu semua dimulai dengan kata-kata yang diketik ke dalam kotak pencarian.
Kata Kunci penelitian adalah salah satu kegiatan paling penting, berharga, dan tinggi di bidang pemasaran pencarian.
Peringkat untuk kata kunci yang tepat dapat membuat atau menghancurkan website Anda.
Dengan meneliti permintaan kata kunci pasar Anda, Anda tidak bisa hanya belajar yang istilah dan frase untuk menargetkan dengan SEO, tetapi juga mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda secara keseluruhan.
Ini tidak selalu tentang mendapatkan pengunjung ke situs Anda, tetapi tentang menemukan apa yang diinginkan oleh pengunjung.
Kegunaan kecerdasan ini tidak dapat dilebih-lebihkan; dengan penelitian kata kunci Anda dapat memprediksi perubahan dalam permintaan, merespon perubahan kondisi pasar, dan menghasilkan produk, jasa, dan konten yang pencari web secara aktif mencari.
Dalam sejarah pemasaran, tidak pernah ada seperti hambatan rendah untuk masuk dalam memahami motivasi konsumen di hampir semua niche.
Berapa banyak adalah senilai kata kunci untuk website Anda?
Jika
Anda memiliki toko sepatu online, Anda membuat penjualan lebih dari
pengunjung mencari "sepatu cokelat" atau "sepatu bot hitam"?
Kata
kunci pengunjung mengetik ke mesin pencari sering tersedia untuk
webmaster, dan alat-alat penelitian kata kunci memungkinkan kita untuk
menemukan informasi ini.
Namun,
alat tersebut tidak bisa menunjukkan kepada kita secara langsung betapa
berharganya untuk menerima lalu lintas dari penelusuran.
Untuk memahami nilai kata kunci, kita perlu memahami website kita
sendiri, membuat beberapa hipotesis, tes, dan ulangi-rumus web pemasaran
klasik.
Sebuah proses dasar untuk menilai nilai kata kunci Bertanya pada diri sendiri...Adalah kata kunci yang relevan dengan konten situs Anda?
Akan pencari menemukan apa yang mereka cari di situs Anda ketika mereka mencari menggunakan kata kunci tersebut?
Apakah mereka akan senang dengan apa yang mereka temukan?
Akan lalu lintas ini dapat menghasilkan keuntungan finansial atau tujuan organisasi lainnya?
Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah jelas "Ya!" kemudian lanjutkan ...Mencari istilah / frase dalam mesin utama Pemahaman
yang website sudah peringkat untuk kata kunci Anda memberikan Anda
pemahaman yang berharga tentang kompetisi, dan juga betapa sulitnya akan
ke peringkat untuk istilah yang diberikan.
Apakah ada pencarian iklan berjalan di sepanjang bagian atas dan sisi kanan dari hasil organik?
Biasanya, banyak iklan pencarian berarti kata kunci bernilai tinggi,
dan beberapa iklan penelusuran atas hasil organik sering berarti kata
kunci yang sangat menguntungkan dan langsung konversi rawan.
Membeli kampanye sampel untuk kata kunci di Google AdWords dan / atau Bing adCenterJika
website Anda tidak peringkat untuk kata kunci, Anda tetap dapat membeli
lalu lintas tes untuk melihat seberapa baik mengkonversi.
Di Google Adwords, pilih "sama persis" dan menunjuk lalu lintas ke halaman yang relevan di situs Web Anda.
Melacak tayangan dan tingkat konversi selama setidaknya 200-300 klik.
Menggunakan data yang telah dikumpulkan, menentukan nilai yang tepat dari setiap kata kunciSebagai
contoh, asumsikan iklan penelusuran dihasilkan 5.000 tayangan dalam
satu hari, dimana 100 pengunjung telah datang ke situs Anda, dan tiga
telah dikonversi untuk keuntungan total (tidak pendapatan!) Sebesar $
300.
Dalam hal ini, satu pengunjung untuk kata kunci yang bernilai $ 3 sampai bisnis Anda.
Mereka
5.000 tayangan dalam 24 jam bisa menghasilkan tingkat klik-melalui
antara 18-36% dengan peringkat # 1, yang berarti 900-1800
kunjungan per hari, pada $ 3 masing-masing, atau antara 1 dan 2 juta dolar per tahun.
Tidak ada usaha selain mencintai pemasaran pencarian!
Memahami Long Tail Permintaan KeywordAkan kembali ke toko sepatu online contoh kita, itu akan menjadi besar
untuk peringkat # 1 untuk kata kunci "sepatu" ... atau akan itu?
Ini
luar biasa untuk menangani kata kunci yang memiliki 5.000 pencarian per
hari, atau bahkan 500 pencarian sehari, tetapi dalam kenyataannya,
istilah pencarian populer ini benar-benar membuat kurang dari 30% dari
pencarian yang dilakukan di web.
Sisanya lie 70% dalam apa yang disebut "ekor panjang" dari pencarian.
Ekor panjang berisi ratusan juta pencarian unik yang mungkin dilakukan
beberapa kali dalam setiap hari tertentu, namun, ketika diambil
bersama-sama, mayoritas terdiri dari volume pencarian di dunia.
Pelajaran
lain pemasar pencari pelajari adalah bahwa kata kunci ekor panjang
sering mengkonversi lebih baik, karena mereka menangkap orang kemudian
dalam siklus pembelian / konversi.
Seseorang mencari "sepatu" mungkin sedang berada, dan tidak siap untuk membeli.
Di sisi lain, seseorang mencari "harga terbaik di Air Jordan ukuran 12" praktis memiliki dompet mereka keluar!Memahami kurva permintaan pencarian sangat penting.
Di
sebelah kanan kami menyertakan kurva permintaan kata kunci sampel,
menggambarkan jumlah kecil dari query mengirimkan sejumlah besar lalu
lintas di samping volume istilah kurang-dicari dan frase yang membawa
sebagian besar arahan pencarian kami.
Apa mungkin saya sukses?
Dalam
rangka untuk mengetahui kata kunci untuk menargetkan, sangat penting
untuk tidak hanya memahami permintaan untuk jangka waktu tertentu atau
frase, tetapi juga pekerjaan yang diperlukan untuk mencapai peringkat
tinggi.
Jika
merek besar mengambil 10 hasil dan Anda baru mulai keluar di web,
pertempuran menanjak untuk peringkat dapat mengambil bertahun-tahun
usaha.
Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memahami kesulitan kata kunci.