7 Langkah Blog Cepat Diterima Google Adsense

Google Adsense
Gbr. Ilustrasi Google Ads

 
7 Langkah Blog Cepat Diterima Google Adsense - Putus asa dan tiada harapan, pasti dirasakan semua orang ketika blog yang sudah dibangun dengan susah payah tidak kunjung juga mendapat respon positif, yang ada sebaliknya, respon penolakan.



Anda tidak sendiri, saya juga sudah pernah mengalaminya, anda sudah mencari banyak cara, tetapi belum juga menampakan hasil, sudah letih dan tidak bersemnagat. 

Saya mengalami namanya frustrasi, sedih dan kecewa, apa yang salah dengan blog saya.


Anda sudah berjalan di jalur yang benar, tidak ada yang salah, hanya saja belum menemukan rambu – rambu yang tepat, setelah anda meneumukan rambu - rambunya, anda akan melesat secepat kilat.

Saya sudah lama bergelut dengan blog, orang – orang yang mungkin memulai blog berbarengan dengan saya, rata – rata sudah sukses, sudah punya penghasilan ada yang dibanggakan.

Saya buat blog, Cuma yang saya tulis itu apa, dan apa saya bisa mengisi artikel blog atau memposting sehari minimal 1?, karena tidak kunjung mendapatkan ide untuk menulis, jadilah blog saya hanya berisi judul tulisan tanpa konten apa – apa.

Sedang saya sudah berganti - ganti blog, template, dan segala macam, dengan visitor blog yang sudah ramai, traffik lumayan, postingan artikel cukup, tetapi Google Adsense tidak juga menampakan hasil.

Kesal dan kecewa, saya berhenti mengurus blog, itu dia kesalahan pertama saya! Kenapa saya langsung putus asa, dan langsung memutuskan untuk tidak ngeblog lagi. 

Setelah saya pikir, saya punya banyak waktu luang, kenapa tidak saya coba sekali lagi, niat saya ya, membagikan sekadar apa yang saya punya, berbagi saja intinya. 

Entah itu tulisan, penyemangat atau apapaun, yang membuat saya bisa berbagi kepada siapa pun.

Berikut 7 Langkah Agar Blog Anda Diterima Google Adsense.

1. Blog sudah berusia 6 bulan
Blog saya saat saya daftarkan ke Google Adsense berusia 2 tahunan, dengan konten di atas 60 an artikel.

2. Template blog 
Sebaiknya anda blog anda gunakanlah template yang sederhana, hindari yang terlalu ramai.

3. Navigasi Blog
Memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan blog anda. 

4. Traffik Blog 
Traffik blog sudah melebihi 5000 pengunjung, atau lebih, tapi 1000 pengunjung pun sudah oke juga, semakin banyak pengunjung yang datang semakin bagus. Jadi harap bersabar, tunggu sampai jumlah pengunjung sudah melampaui.

5. Artikel 
Artikel yang dibuat, minim – minimnya memiliki 300 kata, cara yang efektif untuk mengetahui berapa jumlah ketikan anda, kopi ketikan anda lalu pastekan di word, di taskbar word akan terlihat berapa jumlah ketikan yang sudah anda buat, semakin banyak yang anda ketika semakin bagus pula.

6. Hindari Penggunaan Gambar yang terlalu Banyak
Kenapa tidak boleh?anda sudah melihat persyaratan agar blog diterima, hanya boleh berisi tulisan, itu pun boleh kalau cuma 1 atau 2 gambar saja, sebagai ilustrasi. 

7. Kesabaran
Ini yang paling utama diantara langkah - langkah di atas, ini kunci sebenarnya, kesabaran. 

Mungkin itu itu saja tulisan dari saya, kekurangan apa saja yang harus dibenahi, dan anda kembali bersemangat, untuk melanjutkan blog anda, jangan lupa untuk berdoa kepada tuhan, agar blog anda cepat diterima Google Adsense.