Sukses itu Ibarat Mendekati Gadis Idaman

Hi, apa kabar. Kali ini saya cuman mau ngucapi terima kasih kepada Allah SWT dan banyak orang dari blog - blog SEO yang berbaik hati membagikan ilmunya, sungguh berkah ilmu mereka, semoga mendapat balasan dari Allah SWT, Amin. 

Ya, udah hampir 3 tahun saya berjuang mendapat pengakuan dari Google, untuk sudi menjadikan saya bagian strategi marketnya.

Alhamdulillah, perjuanganku mendapat jalan terang, setelah aku mendapat email konfirmasi yang menyatakan blogku termasuk lolos sepenuhnya, mulai sekarang dan seterusnya blogku sudah bisa terhubung dengan Google adsense, tapi aku jitak kepalaku apa ini mimpi?haah, gimana bisa ? prosesnya panjag sekali, aku malah sudah lupa.

Yang namanya berjuang butuh fokus dan kosistensi, dan harus mengakui kekurangan diri, kita hanya berharap tuhan membantu kita mewujudkan mimpi - mimpi silih berganti bergaung di kepala. Ada teori menarik, kejarlah cita - citamu hingga setinggi langit.

Sukses itu ibarat mencari cara mendekati gadis pujaan, bagaimana memikatnya hingga dia bisa jatuh cinta pada kita.  Tapi terus terang GA hanya permulaan, masih ada jalan terjal untuk terus mempertahankan status ini.

Kalau semua sudah kita lakukan mendapatkan perhatian si gadis, tapi belum juga menampakan hasil, mungkin tidak ada salahnya kita bertanya sama orang - orang yang sudah berpengalaman, mungkin dia jauh lebih muda dari saya, tapi soal mendekati gadis dia sudah bepengalaman.

Saya sudah putuskan fokus ke dunia internet, pokoknya saya harus bisa mendapatkan harta karun dari sini. Bukan dengan jalan yang tidak benar, tapi dengan tekad dan kesungguhan, saya harus punya skill ngeblog, skill SEO, skill menulis, saya punya dasar – dasar html, dasar – dasar koding misal javascript.

Susah sih, saya harus bisa mewujudkan tekad saya, jaman sudah seperti sekarang, perkembangan sudah tidak lagi seperti dulu, era digital sudah merombak semua tatatnan, termasuk dunia menulis.

Google sudah membuka jalan, tinggal kita mengisinya dengan perbendaharaan kata yang kita punya dan berbagi ilmu, agar senantiasa berkah, itu sih harapan kita semua.

Saya masih belajar, dan terus belajar, mengulang – mengulang menulis, untuk terus menunjukan eksitensi.

Jadi bagian dari dunia, karena saya lahir di dunia, untuk apa dan harus apa. Jadi biar saya cari tahu, dan nanti anda akan tahu setelah semuanya sudah saya tuliskan.

Okelah, terima kasih sudah sudi membaca tulisan ini, kita sambung di tulisan berikutnya.