Iklan Adsense Mendadak Hilang


Hi, apa kabar. Malam ini, Ada kejadian yang membuatlu berkeringat dingin dan sedikit menggigil, ketika membuka blog, setengah tidak percaya, iklan - iklan yang tadi duduuk manis di situ, koq hilang tak tahu kemana. 

Saya tentu panik sekali, kenapa? Saya sudah bertahun – tahun mencoba meraihnya, kamu memang gadis idamanku, ku kejar kau berlari, aku diam kamu mendekati, kenapa jadi begini. 

Apa yang salah?, saya jadi bingung sendiri, istri sudah tidur, kalau dia membaca tulisanku menyebut - nyebut soal wanita lain, bakalan tidur sendiri nih, tidak ada yang bisa diajakin ngobrol.

Pada hal baru dua hari ini, tu iklan tayang, mana emak bokap sempat potong ayam jago pas lihat saya keterima di GA ini. Maklum anak emak.

Saya sampai tidak tidur loh, He he he, meratiin ini iklan. Koq, mendadak dia hilang lagi. Baru saja saya bikin tulisan yang bahagia, tidak tahunya ada pemberitahuan seperti itu.

Mudah – mudahan besok muncul lagi, saya optimis saja, ibarat orang lagi makan enak, sedang lahap - lahapnya, setelah diperlihatkan bon tagihannya, tiba - tiba tidak nafsu lagi, setelah tahu harga makanannya setara dengan gaji dia selama sebulan. Seperti itulah keadaan malam ini, dingin tanpa nyamuk, tapi kepala pusing tujuh keliling.

Saya tidak tahu pasti kenapa iklan - iklan mendadak tidak muncul, saya cek email, ada email masuk, dan isinya membuat saya sedikit bertanya, ada apa ya.

Tidak ada keterangan menyebutkan kalau adsense saya bermasalah.

Saya mencoba berfikir positif saja, mungkin ini hanya semacam saran atau wejangan untuk saya, agar tambah mengoptimalkan iklan yang dipasang, atau GA membantu saya mencarikan solusi yang tepat, seperti apa cara mengoptimalkan iklan agar selalu relevan untuk mendatangkan pengunjung yang banyak.

Semoga saja tidak terjadi apa - apa seperti harapan saya.Saya juga belum tahu apakah ada yang salah sama sekali dengan isi ataupun konten yang saya buat.

Kalau pun, ini adalah saran atau nasehat yang diberikan, ini seperti opsi yang terbaiklah menurut saya, karena saya harus memilih mana saran yang bagus dan tepat untuk ke depannya. Wow, sungguh perhatian yang tidak saya sangka - sangka.

Sungguh saya, benar - benar berterima kasih, anda sudah mencarikan solusi untuk blog saya.

Ada yang punya saran, bro dan sis? atau kalian ikut apa yang aku rasakan. 

Tapi GA adalah bonus, saya tetap menulis dan membagikan apa yang saya tahu, setidaknya membuat anda tersenyum sudah membuat saya gembira.

Terima kasih kalian sudah membaca tulisanku.