Agar Blog selalu Dihati

Gbr. Ilustrasi Blog

 
Melihat judul diatas, ada keanehan tersendiri, kenapa aneh, saya sedang meminta jawaban dari siapa, tenang saja, ini sebuah judul dan bukan sebuah curhatan tidak lazim.

Blog ini termasuk blog balita, karena lahir pada tahun 2015 akhir, dan yang unik dari blog ini, saya belum temukan. Seiring waktu, saya akan menjadikan blog ini, seperti anak saya sendiri, loh koq bisa? ya karena sama cintanya saya kepada anak saya.

Segala tulisan yang ada diblog ini, sepertinya hanya berisi kumpulan tulisan, yang saya kelola dan olah dari berbagai sumber.

Antara pengalaman, dan tutorial, dan sedikit bumbu - bumbu kehidupan, saya campur disitu, saya aduk dan saya sajikan.

Saya sedang gandrung - gandrungnya menulis, apa saja saya tulis, mungkin suatu saat, saya mau bagikan resep cara bikin bakwan yang lezat.

Kenapa tidak?kalau resep ini saya suka, siapa tahu ada diantara anda, yang juga menyukia resep bakwan yang lezat.

Mungkin artikel - artikel belum bisa mengangkat nilai atau peringkat blog ini, bukan itu yang saya mau, saya hanya menulis, mau berbagi kisah dan juga hati, saya berharap tulisan bisa dijadikan bahan cerita atau mungkin menginspirasi.

Sederhana, itu saja, blog ini memang sangat sederhan, diisi oleh tulisan oleh seorang lelaki penyuka dunia cerita. 

Sekarang ini, saya sadar, masih banyak kekurangan dari blog ini, artikel - artikel masih kurang, atau dari segi konten kurang berbobot, ya saya bisa maklumi, yang nulis saja, baru sekarang - sekarang ini lagi mau menulis, dulu menulis itu sangat susah sekali, mau mencairkannya ke atas kertas, kayak berat sekali.

Setelah berlatih, dan mengorbankan waktu dan tenaga, saya sekarang jadi mau menulis, entah bujukan darimana saya jadi betah banget ngetik berjam - jam sekarang.

Saya pengennya tulisan itu mengalir saja, yang ada dikepala dituangkan saja, resep si guru manjur juga, benar - benar luar biasa, sebelum menulis saya takut sekali, seolah - olah ada tembok dihadapan saya, setelah tembok itu hancur, benar - benar terbuka sekarang.

Tapi, saya menyadari, saya harus terus berlatih, dan berlatih, mengulang - mengulang, biar jam terbangnya tambah tinggi.

Jadi, tulisan saya ini, adalah keberanian yang tertunda, saya nekat karena saya pengen sekali menulis, itu saja.

Akhirnya, tulisan ini bisa menggugah semangat saya, untuk mencintai dan menemani blog ini, dan selalu tetap di hatiku, terima kasih telah memabaca tulisan saya.